Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

One Piece Setelah Perang Marineford

TERAS GORONTALO - Kurohige dikalahkan oleh Zoro, Luffy jadi lawan terakhir sang pemburu bajak laut.

Apakah Luffy berhasil menyelamatkan Ace dari angkatan laut?

Luffy akhirnya berhasil menyelamatkan Ace dari panggung eksekusi, akhirnya kedua kakak-beradik tersebut bertemu kembali dan bertempur bersama untuk melarikan diri dari markas besar angkatan laut tersebut. Hal ini membuat para penggemar bahagia karena melihat usaha keras Luffy yang berbuah hasil.

Siapa yang akan membunuh Akainu?

Setelah itu, Akainu bermaksud menyerang Luffy namun berhasil dihalangi Ace yang menyebabkan kematiannya.

Dunia Baru One Piece episode berapa?

Referensi. ↑ One Piece Manga and Anime — Vol. 45 Chapter 433 (p. 8) and Episode 315, Coby memberitahu Luffy tentang Dunia Baru.

Apakah Teach punya haki?

Teach menunjukkan kalau ia memiliki pengetahuan tentang Haki seperti yang ditunjukkan didalam Impel Down ketika diserang dengan "Jet Pistol Kemarahan" milik Luffy.

Siapa yang bisa mengalahkan Big Mom?

Big Mom dikalahkan oleh Law dan Kid Dirinya dibantu oleh sekutunya, yaitu Trafalgar D Water Law dan Eustass Kid. Sementara Luffy berfokus pada Kaido, Law dan Kid membantu Luffy dengan bertarung melawan Big Mom. Pada awalnya, Law dan Kid sangat kewalahan dalam menghadapi Yonko tersebut.

Siapa yang menyelamatkan Nico Robin?

Pertarungan antara Admiral Ryokugyu melawan Aokiji Kuzan tidak bisa dihindari. Aokiji Kuzan yang dibantu dua orang komandan Yonkou Kurohige berhasil memukul mundur Admiral Ryokugyu dan berhasil menyelamatkan Nico Robin dari genggaman Admiral Green Bull.

Kenapa kru topi jerami terpisah?

Pertama, adalah ketika dia tidak bisa melindungi teman-temannya dari serangan angkatan laut. Kedua, dan yang paling menusuk, adalah ketika Luffy harus kehilangan Ace dalam perang besar Marineford. Intinya, Luffy dan yang lain merasa bahwa kekuatan mereka belum cukup untuk mengarungi petualangan baru.

Luffy mengeluarkan Haki Raja di Marineford episode berapa?

One Piece 1044, Alasan Semua Admiral Angkatan Laut Termasuk Sengoku Takut akan Haki Raja Luffy Terungkap. Lalu momen kedua haki raja Luffy diperlihatkan pada saat berada di Pulau Amazon Lily. Kemudian kali ketiga Luffy diperlihatkan mengeluarkan haki raja adalah di saat perang Marineford.

Siapa guru Akainu?

ADMIRAL ZEPHYR GURU AKAINU,KIZARU KUZAN DAN PARA VICE ADMIRAL YANG MELEGENDA TAPI BERAKHIR TRAGIS.

Apakah Garp bisa membunuh Akainu?

Dengan penguasaan Haki dan pengalaman tempurnya, Garp pastinya bisa menghajar tubuh magma Akainu.

Siapakah Angkatan Laut terkuat di One Piece?

Monkey D Garp Kakek Luffy ini dijuluki sebagai Marinir terkuat di Angkatan Laut. Meski pangkatnya hanya Wakil Laksamana, tidak ada orang yang berani mengusiknya. Garp pernah ditawari posisi sebagai Laksamana Armada, tapi dia menolaknya. Garp bukan pengguna Buah Iblis.

Ace mati di arc apa?

Dalam pertempuran besar di Marineford, Portgas D. Ace akhirnya tewas ditangan Laksamana Akainu demi melindungi adiknya, Monkey D. Luffy.

Harta karun One Piece itu seperti apa?

Harta karun One Piece dianggap sebagai sebuah cerita lucu yang ditinggalkan oleh seseorang yang berasal dari void century. Harta karun One Piece berisi cerita lucu, dimana setelah menemukan harta tersebut pulau terakhir di Grand Line tempat harta karun One Piece dinamakan Raftel atau Laugh Tale.

One Piece arc Wano kapan selesai?

Ternyata berita berakhirnya Arc Wano tersebut benar, hal ini sudah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Manga One Piece pada Selasa, 7 Juni 2022. Eiichiro Oda selaku pencipta Manga One Piece mengumumkan jika Arc Wano akan berakhir. Seri Manga One Piece edisi Jump 30-33 akan jeda.

Haki terkuat milik siapa?

Selama ini, Shanks memang dikenal sebagai ahli Haki. Shanks juga dikenal sebagai salah satu pemilik Haoshoku Haki (Haki Raja) terkuat yang ada di dunia One Piece.

Kenapa Tangan Luffy hitam?

Haki dapat dimanfaatkan oleh setiap makhluk hidup, tanpa harus memakan buah khusus layaknya yang terjadi pada pengguna Buah Iblis. Itulah jawaban mengapa tangan Luffy menghitam saat menggunakan Haki.

Coby memiliki Haki apa?

Koby. Sejak di Marineford saja Coby sudah menunjukkan dia memiliki Kenbunshoku Haki level tinggi. Seperti Aisha di Skypiea, dia dapat merasakan kematian dari petarung-petarung di sekelilingnya.

Kapan Kaido kalah?

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Manga One Piece Chapter 1049 keluar Jumat, 13 Mei 2022 ini. Setelah bertarung habis-habisan, Kapten Bajak Laut Binatang Buas, Kaido akhirnya kalah oleh Kapten Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D Luffy.

Apakah Kaido bisa dikalahkan Luffy?

GORAJUARA – Kaido tidak terlihat lagi sejak dikalahkan oleh Luffy pada manga One Piece chapter 1050. Dia terjatuh ke dalam lubang magma yang begitu dalam.

Post a Comment for "One Piece Setelah Perang Marineford"